Pemasaran merupakan indikator sukses dari suatu perusahaan, bahkan manajemen pemasaran merupakan benefit generating process bagi perusahaan, sedangkan fungsi manajerial yang lainnya adalah cost generating process. Pemasaran juga merupakan solusi baik bagi perusahaan agar kelanjutan bisnisnya terus berkembang maupun masyarakat konsumen yang terpenuhi kebutuhan, keinginan, dan permintaannya. "Mar…
Pemasaran merupakan indikator sukses dari suatu perusahaan, bahkan manajemen pemasaran merupakan benefit generating process bagi perusahaan, sedangkan fungsi manajerial yang lainnya adalah cost generating process. Pemasaran juga merupakan solusi baik bagi perusahaan agar kelanjutan bisnisnya terus berkembang maupun masyarakat konsumen yang terpenuhi kebutuhan, keinginan, dan permintaannya. "Mar…
Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup: 1. Contoh beberapa pemimpin daerah berpengetahuan pemasaran sektor publik dan berjiwa Wirausaha yang berhasil membangun daerah yang dipimpinnya 2. Memperbaiki kinerja sektor publik dengan jalan memenuhi kebutuhan rakyat dan pola pikir pemasaran 3. Memahami pemasaran di abad ke 21, dll
Isi: 1. Arti Pentingnya Perilaku Konsumen dalam Strategi Pemasaran 2. Variasi Lintas BUdaya dalam Perilaku Konsumen 3. Sub Budaya, Kelas Sosial, Kelompok Rujukan, dan Keluarga, dst