Text
Marketing 5.0: Teknologi untuk Kemanusiaan
Materi yang dibahas di buku ini mencakup
BAB 1 - Selamat Datang di Marketing 5.0: Teknologi untuk Kemanusiaan
BAB 2 - Kesenjangan Generasi: Pemasaran ke Baby Boomers, X, Y, Z, dan Alfa
BAB 3 - Polarisasi Kemakmuran: Menciptakan Keterbukaan dan Keberlanjutan demi Masyarakat
BAB 4 - Kesenjangan Digital: Membuat Teknologi menjadi Personal, Sosial, dan Berdasarkan Pengalaman
BAB 5 - Organisasi yang Siap secara Digital: Satu Strategi Tidak Pas untuk Semuanya
BAB 6 - Teknologi-Berikutnya: Sudah Waktunya Teknologi Mirip-Manusia Lepas Landas
BAB 7 - Pengalaman-Pelanggan yang Baru: Mesin memang Keren, tetapi Manusia itu Hangat
BAB 8 - Pemasaran yang Digerakkan oleh Data: Membangun Ekosistem Data untuk Penargetan yang Lebih Baik
BAB 9 - Pemasaran Prediktif: Mengantisipasi Permintaan Pasar dengan Aksi Provokatif
BAB 10 - Pemasaran Kontekstual: Membuat Pengalaman Rasa-dan-Respons yang Dipersonalisasi
BAB 11 - Pemasaran Berimbuh: Menyajikan Interaksi Manusia yang Diberdayakan oleh Teknologi
BAB 12 - Pemasaran yang Gesit: Mengeksekusi Operasi sesuai Kecepatan dan Skala
Tidak tersedia versi lain